Connect with us

Gig Review

Kolaborasi Seni dan Musik dari “Art Telling” Under The Big Bright Yellow Sun

Published

on

Under The Big Bright Yellow Sun atau yang sering disingkat UTBBYS ini berhasil menggelar konsernya pada Sabtu (28/3) di Maja House, Bandung. Konsep konser UTBBYS cukup berbeda dengan konsep konser pada biasanya, dengan memanfaatkan kreatifitas yang ada mereka menggelar konser yang dipadukan dengan menggelar sebuah pameran. Dibuka pada jam 1 siang pengunjung bisa berkeliling menikmati karya-karya seni yang dipamerkan.

Acaranya sendiri yang bertemakan Art Telling terdiri dari pameran-pameran yang melibatkan langsung fans dari UTBBYS untuk memamerkan hasil art worknya tentang UTBBYS itu sendiri. Ada juga workshop musik yang dipandu langsung oleh Eja UTBBYS sendiri, lalu ada workshop soulmotion. Setelah serangkaian acara di pameran itu, masuklah pada acara inti yaitu konsernya sendiri.

Dengan opening act dari Munthe membuat space yang disediakan untuk penonton sudah mulai terisi penuh. Munthe berhasil membuka konser UTBBYS dengan lagu-lagunya yang membius para penonton. Setelah itu UTBBYS bersiap untuk tampil dan menghibur penonton yang siap menyaksikan mereka. UTBBYS menghadirkan musisi-musisi terbaik kota Bandung yang ikut meramaikan konser ini. Musisi-musisi hebat ini yaitu, Nobi (Bottlesmoker), Koy (The Triangle) dan Tomo (Pollyster Embassy), kolaborasi UTBBYS dengan musisi-musisi Bandung ini sangat menghibur para penonton.

Konser yang dibantu oleh sebuah PH bernama Translusen konser ini termasuk konser yang berhasil menyajikan pameran seni dan musik. Angga Badilz sebagai Show Director merasa sangat puas dengan konser yang digarapnya kali ini selain dari penonton yang terlihat sangat puas terlebih hasil dari kerja keras team yang membuahkan kesuksesan konser UTBBYS yang berbeda dengan konser band pada umumnya.

Teks : Puji Dwi Lestari
Foto : Amagistya Rymada

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.