Connect with us

Featured

Konser Amal Untuk Manado Diprakarsai Abdee Slank

Published

on

abdee11

Foto: slankersprianganclub.files.wordpress.com/

KOIN (Kepedulian Orang Indonesia) kembali akan menggelar sebuah aksi amal dalam bentuk konser. Acara yang akan digelar pada 5 Februari 2014 ini diberi tajuk ‘Senandung Untuk Negeri, Charity Untuk Manado’. Charity show ditujukan khusus untuk para korban banjir di Manado.

Memilih tempat di Hard Rock Cafe Jakarta, rencananya band-band papan atas tanah air yang masih memiliki hubungan darah dengan kota Manado seperti Once, Ungu, Abdee Slank, Titi DJ, Roy Jekoniah, Antique, Mariyos, dan masih banyak lagi, dijadwalkan untuk turut ambil bagian dalam gelaran amal kali ini.

Abdee Slank selaku salah satu pemrakarsa acara ini berpendapat, “Melihat kondisi bencana alam yang dialami saudara-sauadar kita di Manado, maka kami dari KOIN tergerak untuk kembali melakukan aksi sosial dengan menampilkan sebuah konser amal,”.

Konser Koin untuk Prita, Konser amal untuk Yudhi Grass Rock, Konser Koin untuk Anak, Konser Koin Senandung untuk Negeri untuk korban bencana Merapi, Mentawai, Wasior, dan terakhir Konser Koin untuk korban bencana Sulawesi Tengah adalah beberapa konser amal yang sempat digelar oleh KOIN dalam aksi kemanusiaan dan kepedulian mereka terhadap sesama.