Connect with us

Flash News

Konser Lenny Kravitz di Jakarta Batal

Published

on

Konser Lenny Kravitz di Jakarta dipastikan batal. Kabar ini diumumkan langsung di halaman Facebook resmi Kravitz beberapa jam lalu.

Sejatinya, kehadiran perdana penyanyi-penulis lagu-multi-instrumentalis berusia 50 tahun itu akan bertempat di Istora Senayan, Jakarta pada 26 Maret 2015. Namun permasalahan kontrak menghadang kedatangannya ke tanah air.

“Sayangnya, berhubung masalah penjadwalan kontrak yang melebihi kontrol pribadi, saya tidak akan bisa tampil di Jakarta,” ujar Kravitz dalam pernyataan resmi.

“Saya sudah siap bermain bagi para penggemar dan saya minta maaf sedalam-dalamnya atas pembatalan konser. Kesanggupan saya untuk bermain bagi kalian semua merupakan perhatian saya pribadi dan kala saya tidak bisa mengonfirmasi tanggal lain sekarang ini, saya bersiap untuk pengaturan kembali jadwal agar dapat tampil di depan kalian semua di Jakarta segera mungkin.”

Mengenai pengembalian uang atas tiket yang sudah dibeli calon penonton, promotor Variant Entertainment bakal memberi informasi secepatnya.

Seharusnya, konser Kravitz di Jakarta nanti adalah dalam rangka mempromosikan album terbarunya, Strut, yang dilepas September 2014 kemarin via label miliknya sendiri, Roxie Records.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.