Last Year, Pop Punk Asal Bali Merilis Single Terbaru ” Tak Akan Kembali”

0
32

Singaraja merupakan kota kecil di pulau Bali bagian utara. Banyak musisi yg lahir disana yang turut juga melahirkan band – band keren beraneka genre di kota tersebut. LAST YEAR merupakan salah satu band dari scene Pop Punk yg terbilang cukup produktif. Band ini digawangi oleh Ardi (Vokal + Gitar), Sumpag (Vokal latar + Gitar), Bntoe (Bass) dan Irvan (Drum).

Mereka merilis EP perdana “Introduce My Sad” di tahun 2017 serta melakukan tour di beberapa kota di Jawa Timur di tahun yg sama. Setahun setelahnya mereka merilis split album dengan band pop punk kenamaan asal Malang “Today Alive” dengan tajuk “FIND”. Di tahun yang sama juga mereka merilis single “Actor In This Lonely Year” yg sudah bisa di streaming di laman Soundcloud mereka.

Seakan tak pernah ada kata lelah untuk berkarya, tepat hari ini mereka merilis single terbarunya yg berjudul ‘Tak Akan Kembali’. Masih dengan tema ‘kesedihan’ dan ‘patah hati’, di single terbaru ini mereka bercerita tentang kandasnya sebuah hubungan percintaan akibat terpisah oleh jarak (LDR).

“Lagu ini akan ada di EP kedua kita. EP terbaru tersebut akan sangat spesial, selain karena lagu – lagunya berbahasa Indonesia semua, pun setiap personil diwajibkan menciptakan sebuah lagu. Layaknya di lagu “Tak Akan Kembali” yg diciptakan oleh Sumpag gitaris Last Year yg selama ini belum pernah menulis lirik namun di EP terbaru ini ia mencobanya. Jika tak ada kendala EP terbaru kita akan rilis di pertengahan tahun ini”, kata Bntoe bassist Last Year menjelaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here