Connect with us

Flash News

Lightcraft Selenggarakan Tur Malaysia Akhir Agustus 2015

Published

on

Pada tanggal 20 Agustus 2015 mendatang, Lightcraft mengumumkan akan melaksanakan pentas mereka di Malaysia, tepatnya di Live Fact bersama band Telephony dan Silent Scenery. Kembalinya Lighcraft ke Negeri Jiran ini menjadi ajang reuni bagi mereka. Tidak banyak pihak yang mengetahui bahwa sebenarnya Lightcraft mulanya terbentuk ketika para personilnya mengenyam bangku pendidikan di Malaysia.

Kemudian 3 hari berselang, Lightcraft akan tampil di acara mereka sendiri yang diberi judul A Return Home: A Showcase by lightcraft & Friends, yang akan digelar dengan mengambil tempat di The Bee di Publika. Selain Telephony yang akan kembali ikut tampil, disini Lightcraft juga diberitakan siap menghadirkan nama Mystery Tapes, sebuah nama panggung dari salah satu DJ radio lokal kenamaan Zack Yusof.

Setelah Malaysia, destinasi internasional berikutnya untuk band yang berpersonil lima orang ini adalah Seoul, Korea Selatan di bulan Oktober nanti, dimana mereka sudah dipastikan akan tampil di Zandari Festa 2015, festival musik terbesar di Korea Selatan.

Kami menjalankan karir musik disana sampai akhirnya satu demi satu personil kembali ke Jakarta. Tanpa melupakan tempat terbentuknya band ini dan dengan ikatan persahabatan serta kenangan dari masa silam, Lightcraft akan melakukan perjalanan kembali ke Kuala Lumpur untuk tampil di dua acara pada akhir bulan Agustus ini,” ungkap mereka.

photo: Doc. Lightcraft

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *