Connect with us

Flash News

Lightcraft Siap Meramaikan Pentas Zandari Festa 2015 di Korea Selatan

Published

on

Setelah tampil di tiga festival bertaraf internasional di tahun 2015 ini, Saarang 2015 di India, Canadian Music Week 2015 di Kanada dan Music Matters Live 2015 di Singapura, Lightcraft kembali mengumumkan bahwa mereka siap tampil lagi di panggung internasional. Kali ini band yang mengusung genre indie rock ini siap meramaikan panggung Zandari Festa 2015 di kota Seoul, Korea Selatan.

Kepastian tampilnya lightcraft di acara festival musik tahunan terbesar di Korea Selatan ini telah diumumkan oleh pihak penyelenggara di situs resmi acara tersebut pada tanggal 27 Juli 2015 kemarin. Lightcraft akan mewakili Indonesia di festival yang akan berlangsung dari tanggal 2-4 Oktober 2015 di Hongdae tersebut.

Pada awalnya, kami cukup tercengang ketika kami menerima e-mail dari pihak penyelenggara Zandari Festa. Untuk bisa tampil di sebuah negara seperti Korea Selatan, di festival yang disebut sebagai festival musik terbesar disana, ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, apa lagi setelah kami diberi kesempatan tampil di Canadian Music Week 2015 dan Saarang 2015 beberapa bulan kemarin. Peluang ini akan menjadi kesempatan kami untuk menunjukkan kapabilitas dan kualitas musik Indonesia di mata dunia,” ujar pemain bas Rizky.

Selain Lightcraft, sejauh ini Zandari Festa 2015 akan turut menampilkan musisi lokal Korea Selatan seperti Love x Stereo, Elizabeth Town, Norwegian Wood, dan Dead Buttons. Dari luar negeri, Lightcraft bersanding dengan Jon Byrne (Inggris), Tsunami Ride (Russia), Shima Shima Electric (Japan) dan Djang San (Perancis).

photo: Doc. Lightcraft

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *