Malam Minggu Yang Indah Bersama Daniel Caesar di We The Fest 2019

0
37

Daniel Caesar yang tampil di hari kedua We The Fest 2019, Sabtu (20/07/2019). Dia merupakan salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton yang di dominasi remaja.

Penampilan Daniel Caesar kali ini merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya dia pernah tampil di salah satu festival bulan Maret 2018, di Jakarta.

Dalam penampilannya di Jakarta, dia banyak membawakan lagu-lagunya dari album terbarunya.

Dia membuka penampilannya dengan membawakan lagu ‘CYANIDE’. Penampilannya malam itu berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

‘LOVE AGAIN’ dan ‘ARE YOU OK?’ Menjadi lagu berikutnya.

“Jakarta kalian apa kabar?” Sapa Daniel Caesar yang memiliki nama asli Ashton Simmonds.

“Saya merilis album terbaru yang berjudul Case Study 01, lagu berikutnya dari album terbaru saya,” kemudian Daniel Caesar membawakan lagu berjudul ‘OPEN UP’.

‘COMPLEXITIES’ dan ‘TO DEEP TO TURN BACK’ dua lagu tersebut dibawakan dengan gitar akustik oleh Daniel Caesar. Berikutnya, dia membawakan ‘FRONTAL LOBE MUZIK’.

Lagu ‘Get You’ merupakan salah satu lagu yang dinantikan para penonton untuk dibawakan, semua penonton sangat antusias bernyanyi di lagu ini.

Kemudian, lagu ‘Japanese Denim’ yang dia rilis di tahun 2017, dia bawakan. Para penonton hafal setiap lirik dari lagu ini, membuat malam makin meriah.

Selanjutnya, ‘Best Part’ salah satu lagu yang ditunggu-tunggu oleh para penonton malam itu. Daniel Caesar mengajak penonton ikut bernyanyi dengan menyodorkan mic nya ke arah penonton.

Melihat antusiasnya para penonton Daniel Caesar mengatakan, “kalian semua memang keren”.

Berikutnya, Daniel Caesar membawakan lagu ‘Blessed’, penonton tak kalah meriahnya sast lagu ini dibawakan.

Malam minggu yang menyenangkan bersama Daniel Caesar, para penonton semakin syahdu mendengarkan lagu-lagu dia, membuat para penonton larut dalam lantunan lagu-lagunya.

Daniel Caesar menutup penampilannya dengan membawakan lagu ‘ENTROPY’.

Teks: Ryan Abdul Aziz
Foto: Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here