Memakai Jersey Timnas Indonesia, Ed Sheeran Menutup Penampilannya di Jakarta

0
50

Menutup penampilan dalam konser di Jakarta, Ed Sheeran mengenakan jersey timnas Indonesia, Jumat malam (3/5).

Sebelumnya, Ed Sheeran tampil mengenakan kaos berwarna hitam dengan tulisan hoax. Setelah menutup penampilannya dengan membawakan lagu ‘Sing’, dia kembali ke panggung dengan mengenakan jersey timnas Indonesia berwarna putih.

Ed Sheeran membawakan dua lagu encore malam itu, ‘Shape Of You’ dan ‘You need me, I Dont Need You’. Dua lagu encore tersebut dibawakan sontak para penonton berdiri dari kursi, kemudian, para penonton bergoyang menikmati lagu yang dibawakan.

“Terima kasih banyak Jakarta,” ungkap Ed Sheeran.

Dalam konser Ed Sheeran di Jakarta dia memberikan kejutan dengan memakai jersey timnas Indonesia, Ed Sheeran juga menyampaikan permohonan maaf dalam konser tersebut karena batal tampil di Jakarta pada tahun 2017.

“Hai bagaimana perasaan kalian? Saya senang berada di sini. Saya juga ingin meminta maaf, seharusnya saya ke sini 2017 tapi saya tidak datang. Maaf saya membatalkan konser sebelumnya,” ungkap Ed Sheeran.

Di tahun 2017, dia membatalkan penampilannya di Jakarta dikarenakan Ed Sheeran mengalami kecelakaan sepeda. Dokter yang menangani Ed Sheeran tidak mengizinkan untuk melanjutkan tur dalam sementara waktu.

Penampilannya pada Jumat malam (3/5), berhasil mengobati para penggemar Ed Sheeran yang menantikannya tampil di Indonesia.

Teks: Ryan Abdul Aziz
Foto: Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here