Connect with us

New Tracks

Menceritakan Hubungan Yang Toxic, Fusi Rilis Debut Single “Kubus”

Dipublikasikan

pada

Oleh

Fusi

Unit alt-rock asal Jakarta, Fusi, merilis debut single mereka yang berjudul “Kubus”. Band yang beranggotakan Visal (gitar & vokal latar), Three (drums), Fahri (bass)  dan Julian (vokal & Gitar) ini berawal dari obrolan ringan antara Three dan Visal ketika berada di salah satu coffe shop yang berada di Bintaro, Tangerang Selatan. Kedua personil awal ini akhirnya mengajak Fahri dan Julian untuk membentuk band di pertengahan tahun 2023.

Seperti band lain pada umumnya, sebelum merilis debut single, Fusi pun memulai perjalanannya dari tingkat yang paling bawah. Dengan referensi dan banyak mendengarkan musik indie rock dan alternatif rock tahun 90-an dan 2000-an, mereka memulai perjalanan karirnya dari panggung ke panggung, tampil di berbagai gigs dengan membawakan lagu cover dari band referensi mereka.

Kubus Materi single “Kubus” di ciptakan secara kolektif oleh semua personel Fusi. Lagu perdananya ini menceritakan tentang suatu hubungan toxic yang biasa terjadi di masyarakat, baik hubungan dengan pasangan, dengan teman, dengan rekan kantor, dengan anggota keluarga, maupun di lingkungan masyarakat luas.

Single Kubus merupakan langkah awal Fusi dalam bermusik ke jenjang yang lebih luas, semoga karya perdana kami ini dapat di terima oleh masyarakat luas,” tutur mereka berharap.

Setelah merilis debut single, di tahun 2024 ini, Fusi berencana merilis single baru sekaligus debut EP yang saat ini sedang dalam tahap persiapan, baik materi maupun proses pematangan di lini produksinya.

Debut single “Kubus” dari Fusi sudah dapat di nikmati di seluruh platform streaming musik favorit kalian.

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *