Mesin Waktu Merilis Debut Single Dengan Judul “Pemutar Waktu”

0
26

Band yang dibentuk pada tahun awal 2016 di Bandar Lampung ini bergenre Alternative Pop dengan ciri khas ambiance gitar yang menonjol. Dimotori oleh Angga (Vocalist) yang sudah lama “malang-melintang” diskena music Lampung dengan berbagi genre dan diposisi yang berbeda di band-band terdahulunya,  akhirnya memutuskan untuk membentuk Mesin Waktu pada awal Januari 2016.

Mesin Waktu sempat mengalami beberapa kali perombakan personil sampai pada akhirnya memutuskan untuk jalan dengan konsep hanya dua personil, yaitu Angga (Voc) dan Joy (Drum) serta dibantu oleh beberapa player additional.

Selama kurun waktu dua tahun sejak dibentuk, Mesin Waktu telah mengunjungi berbagai panggung lokal, mulai dari gigs hingga ke pensi-pensi sekolah yang ada di Lampung dan sekitarnya. Karena tak ingin terlarut dalam keasyikan manggung, dipenghujung tahun 2018 kemarin, tepatnya 29 November , Mesin Waktu merilis single Pemutar Waktu melalui platform digital yang dibantu oeh rekan-rekan musisi lokal dan dilabeli oleh Awan Sumatra.

Pemutar WaktuSingle Pemutar Waktu sendiri bercerita tentang harapan kita dalam mudahnya untuk menjalani hidup, yang walaupun terkadang kita merasa dipaksa untuk mengambil suatu keputusan diwaktu yang sulit. Namun tanpa kita sadari, bahwa sebenarnya kita adalah yang menjadi penentu untuk diri kita sendiri. Walaupun nantinya kita harus berhadapan dengan resiko-resiko atas sebuah langkah yang telah kita ambil.

Cukup lama bagi Mesin Waktu untuk menyelesaikan single ini sampai dengan siap dirilis, setelah mereka hampir saja terjebak di zona asik dari panggung ke panggung, dan sedikit problema dalam bermusik.

Banyak rekan-rekan yang terlibat dalam proses pembuatan single ini, mereka mengucapkan terima kasih kepada Nanda (Nol Kilometer Studio), Marsha, Arya, Ikhsan (Soundcity), Erry Purnama (Radio Friendly), Regina, Bagas (MB3), dan Reza (EVNFLO).

Single Pemutar Waktu pun diharapkan dapat menjadi triger bagi mereka untuk dapat segera merilis full album yang rencananya akan dirilis dipertengahan 2019 nanti.

“Semoga karya pertama kami ini dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik di tanah air..” ujar mereka kompak sambil menutup pembicaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here