Connect with us

Upcoming Event

Microgram dan Kaum Hadirkan Microverse: West Java Tour

Published

on

By

Microvest - West Java Tour

Manajemen musik Microgram bersama creative organizer asal Bandung, Kaum, mempersembahkan Microverse: West Java Tour yang akan menyambangi tiga (3) titik di Jawa Barat yakni kota Bandung, Indramayu, dan Sukabumi. Gelaran pertamanya di Bandung akan diselenggarakan pada 7 September mendatang di LOONAR, Jl Cigadung Raya Tengah, Bandung dengan menghadirkan Eleventwelfth, Heals, Dongker, Majidalska x Fadli Doel, Suissac, dan Swarm.

Microverse sendiri merupakan acara inisiasi Microgram yang pertama kali digelar di tahun 2017 dan kini menghadirkan musisi-musisi hasil kurasi Microgram dalam format initimate gig dengan pengalaman berbeda. “Di Microverse kali ini, akan ada beberapa aktivasi menarik mulai dari pengalaman AR (Augmented Reality), local market yang bekerjasama dengan kolektif di setiap kota, serta experimental stage yang menampilkan kolaborasi musik tradisional dan kontemporer,” tutur Vando dari Microgram. “Semoga dengan hadirnya Microverse: West Java Tour bisa menjadi pembuka untuk hadirnya lebih banyak lagi ruang tampil di kota-kota lainnya di Indonesia.”

Tiket dari Microverse: West Java Tour sudah bisa didapatkan di Loket.com mulai tanggal 1 September 2023. Untuk informasi selanjutnya dari Microverse: West Java Tour dapat dilihat di Instagram Microgram (@microgram.ent) atau Kaum (@kaum.kaum.kaum).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *