Connect with us

Music News

Morscode Rilis Dua Single Baru, ‘The Ceremonial Axis’ dan ‘Solstice’

Published

on

Agam (vokal, gitar), Hendy (gitar), Tyo (bass) dan Dioma (drum) tergabung dalam sebuah band yang memainkan musik alternatif khas medio 90an. Morscode memainkan gitar dengan campuran delay effect dan noise rock beserta paduan melodic bassline. Mereka banyak terinspirasi dari band-band seperti Ride, Sunny Day Real Estate, bahkan sampai Foals dan juga Jimmy Eat World.

Dalam langkah pertama mereka untuk meramaikan musik indie lokal, Morscode mengeluarkan dua single baru yang berjudul “The Ceremonial Axis” dan “Solstice”. “The Ceremonial Axis” adalah track instrumental sebagai awal pendengar untuk mengenal Morscode. Disini mereka bercerita tentang kesenangan Hendy sang gitaris terhadap arsitektur Baroque yang mencerminkan suatu pergerakan arsitektur yang luas dan abadi.

Kemudian “Solstice”, yang judulnya diambil dari istilah astronomi. Lagu ini mengisahkan tentang irama hubungan manusia yang selalu berputar-putar seperti susunan astronomi. Namun pada faktanya, Hendy saat itu cuma ingin asal ceplos memutuskan nama Solstice.

photo: Doc. Morscode

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.