Connect with us

Flash News

Motörhead Gelar Festival Diatas Kapal Pesiar, Motörhead’s MotörBoat

Published

on

Mengusung tagline “the loudest boat party in the world”, gerombolan heavy metal Motörhead bersiap menggelar festival mereka sendiri yang diselenggarakan diatas sebuah kapal pesiar. Walau sempat membatalkan seluruh jadwal tur mereka di Eropa, Motörhead tetap akan tampil di festival ini. Namun, untuk tanggal penyelenggaraannya masih dirahasiakan entah kapan festival kapal pesiar ini siap digelar.

Begitupun dengan para pengisi acara yang lain, Motörhead beserta pihak penyelenggara, Whet Travel, belum mengeluarkan siapa saja yang akan bergabung dengan Motörhead untuk unjuk kebolehan menghibur penonton diatas kapal pesiar ini. Untuk rutenya sendiri, Motörhead’s MotörBoat akan memulai perjalanan dari Miami kemudian Key West dan berakhir di Cozumel.

Motörhead juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan tetap tampil di Coachella Music Festival yang akan digelar pada bulan April mendatang. Konsep festival kapal pesiar seperti ini pun bukan yang kali pertama digelar. Sebelumnya, Weezer dan R Kelly juga telah menjalankan konsep serupa.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.