Connect with us

Upcoming Event

NEVERWHERE – Festival Digital Berdurasi 10 Jam

Published

on

Newwhere

Dengan penampilan dari 6 kolektif musik dan 2 seniman visual.

Zodiac merangkul Studiorama dan Sounds from the Corner untuk mempersembahkan festival digital berdurasi 10 jam dengan tajuk Neverwhere. Ketika semua orang sedang mengantisipasi normal yang baru, festival ini bisa dianggap sebagai inisiatif untuk menggali cara-cara dan upaya menciptakan standar baru dalam meramaikan industri hiburan malam, serta bagaimana kita masih bisa melibatkan berbagai pihak tanpa perlu menyelenggarakan acara di bar atau kelab yang disesaki orang. Neverwhere adalah sebuah acara bertiket yang bisa disaksikan lewat teknologi streaming melalui Kiostix.com pada 4 Juli 2020 mulai pukul 16.00 hingga 02:00 WIB.

Melibatkan 6 kolektif musik (Anja, Dekadenz, Discouture, HDYLW?, Pleasure, dan Sunmantra) serta 2 seniman visual (Azeten and Mol Edrin), festival digital ini bakal dikemas dengan pengambilan gambar yang seru juga dipadu dengan grafis visual menarik demi menginterpretasikan sebuah pengalaman malam akhir pekan lewat layar Anda. Neverwhere juga mengajak 8 bisnis F&B untuk menawarkan paket spesial yang siap dikirim ke audiens di seluruh Jakarta. Tiket dijual secara eksklusif via Kiostix, dari tiket reguler untuk mendapatkan tautan streaming saja, paket F&B, hingga paket merchandise — setiap pembelian paket bakal mendapatkan bandana secara gratis.

Zodiac adalah sebuah bar musik dan kelab kecil dengan tata suara tanpa cela yang berlokasi di pusat Senopati, dilengkapi juga dengan toko ritel di bagian depannya. Menyikapi pandemi COVID-19, Zodiac menutup tempatnya guna mengurangi penyebaran virus. Sejak itu, Zodiac fokus di konten digital agar bisa terus memberikan hiburan dan informasi-informasi ringan yang menyenangkan. Pada akhirnya, upaya Zodiac adalah untuk menjaga kancah dance music di Jakarta tetap bergejolak.

Studiorama berdiri pada 2011 sebagai kolektif musisi dan penggemar musik yang menyeleng- garakan acara, dan sejak itu senantiasa menawarkan keberagaman musik dan acara. Awalnya menyediakan panggung bagi band-band potensial dan menggelar acara berskala kecil, Studiorama kemudian tumbuh menjadi penghuni garis terdepan hiburan alternatif di Jakarta dengan menampilkan aksi lokal juga internasional. Studiorama berupaya untuk terus memberikan perspektif khas dan berbeda terhadap pengalaman menonton konser.

Sounds from the Corner adalah platform terkemuka untuk penemuan musik di Indonesia — terutama di dalam sektor sidestream, yang tumbuh pesat satu dekade belakangan. Ditambah dengan infrastruktur yang membaik, pergeseran cara mengkonsumsi konten dari TV ke video online jadi tak bisa dihindari, dengan musik menjadi salah satu format konten yang paling bersahabat. Sounds from the Corner bertujuan untuk menjembatani keanekaragaman musik di Indonesia dengan khalayak ramai lewat konten berkualitas tinggi yang mudah diakses.

 

For further information please contact
Salmaa Chetizsa
Marketing & PR Associate of Zodiac
Jl. Senopati no. 64
+62 852 3300 4400
[email protected]

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *