Oktobeerfeast Kembali Hadir di Tahun 2018

0
1339

Acara Oktobeerfeast yang akan diselenggarakan oleh pizza e birra ini terinspirasi dari Oktobeerfest yang berlangsung di Munich, Jerman. Acara akan selama bulan September dengan diadakan Tournament Beer Pong, pada 28 dan 29 September 2018 merupakan puncak acaranya, yang bertempat di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Para penggemar bir dapat juga mengikuti Beer Pong Tournament Session mulai 5-23 September 2018. Acara Beer Pong Tournament tersebut dapat diikuti di outlet pizza e birra yang ada di Jakarta.

Pizza E Birra pada tahun 2018 ini merupakan penyelenggaraan yang ke tiga kalinya, peyelenggaraan pertama kalinya diadakan pada tahun 2016. Setiap tahunnya acara Pizza E Birra selalu menghadirkan live band performance yang berbeda dan juga berbagai acara lainnya.

Pada puncak acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut akan menampilkan beberapa band, seperti Naif, Polka Wars dan Matter Halo. Di festival oktobeerfeast akan dikenai biaya mulai dari Rp120.000 sampai dengan Rp170.000, pengunjung juga dapat menikmati bir sepuasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here