Connect with us

New Tracks

Panasnya Aksi Persekusi dari Tres

Published

on

Tres

Setelah tertumpahnya rasa cemas sang drummer, Wahyu, pada single perdana Tres yang bertajuk Anxiety, kali ini giliran sang bassist, Martyn, yang mengeluarkan amarahnya di single terbaru Tres yang bertajuk “Persekusi”.

Masih dengan konsep Rock n Roll yang kental, Persekusi dieksekusi dengan lebih baik. Dengan tambahan unsur stoner  menggunakan lirik berbahasa Indonesia sehari-hari dan juga eksplorasi pembagian suara yang apik, sehingga 3 instrumen terdengar sangat padat dan mengisi satu sama lainnya.

Menurut Martyn, sang penulis lirik, single Persekusi ditulis karena sudah muak dengan maraknya aksi para pengecut melakukan bullying di sosial media.

Cyber Bullying tentu saja juga merupakan aksi Persekusi yang melukai mental, bahkan tidak sedikit yang harus meregang nyawa.

“Lirik lagu ini bercerita tentang gimana kondisi mayoritas yang selalu memojokan orang lain ataupun minoritas” ungkap Martyn menjelaskan.

Trio Rock asal Jakarta ini belum menetapkan kapan waktu yang tepat untuk meluncurkan debut albumnya.

“Doain aja bisa kita godok secepatnya, sekarang sih kami masih mengumpulkan materi-materinya dulu” cerita Aldrie selaku lini depan.

Single Persekusi sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform seperti Spotify, Joox, Resso dan lain sebagainya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *