Connect with us

Gigs

Peluncuran Single & Video Klip Danilla ‘Berdistraksi’

Published

on

Solois wanita yang namanya tengah naik daun, Danilla, saat ini dirinya ingin lebih memperkenalkan kepada khalayak luas tentang pengalihan dari rasa keresahan, kegelisahan dan kesedihan lewat sebuah lagu yang ditulis oleh Lafa Pratomo dengan tajuk “Berdistraksi”. Lafa Pratomo sendiri merupakan seorang produser dibalik menariknya musik yang dibawakan oleh Danilla.

“Berdistraksi merupakan sebuah lagu yang sangat sederhana namun melodius. Lagu patah hati yang tidak membuat si pendengarnya merasa sepatah itu. Seperti patah hati yang berbalut canda, seolah sang penderita patah hati tengah menertawakan dirinya sendiri,” terang Danilla untuk single ketiganya tersebut.

Tidak hanya merilis single tersebut secara audio, Danilla juga tengah menyiapkan video klip untuk “Berdistraksi” yang rencananya siap diluncurkan pada Minggu (15/2) mendatang. “Saya ingin memberi hadiah untuk para pendengar yang sudah dan selalu memberikan supportnya selama ini, semoga hadiah ini berkenan untuk mereka semua,” Danilla kembali menambahkan perihal klip yang ia konsep sendiri dan proses syutingnya dilakukan di daerah Jakarta Barat ini.

***

DANILLA-berdistraksi

Nama Event:
Peluncuran Single & Video Klip Danilla ‘Berdistraksi’

Hari & Tanggal :
Minggu, 15 Februari 2015

Waktu:
20.00 – Selesai

Tempat:
Camden Bar, Jalan Gandaria No. 336, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130, Indonesia

Pengisi Acara:
Danilla, Gabriel Mayo, Oomleo Berkaraoke

Ticket:
Free

Info:
@Danillajpr

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.