Penonton Bersenang-Senang Bersama Alvvays di We The Fest 2019

0
36

Alvvays menjadi salah satu penampil yang dinantikan banyak penonton.

Penonton mulai memadati Banana Stage menjelang Alvvays akan tampil. Mereka tampil di hari pertana We The Fest 2019, Jumat (19/7/2019), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Alvvays langsung membuka penampilannya dengan membawakan ‘Hey’, ‘Molly’ Dan dilanjut dengan ‘Adult Diversion’.

“Apa kabar Jakarta? Terima kasih kalian semua yang sudah bernyanyi bersama,” sapa Molly Rankins yang merupakan sang vokalis.

Suasana yang semakin seru, Alvvays membawakan ‘In Undertow’, ‘Plimpsol Punks yang kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Not My Baby’.

“Kirain ada kelelawar, ternyata itu drone,” canda Molly kepada para penonton.

Setelah selesai membawakan lagu ‘Your Type’, Molly menceritakan, ada dua orang penonton yang berasal dari Filiphina dan kedua penonton tersebut datang ke We The Fest hanya untuk menyaksikan Alvvays.

Molly bertanya kepada para penonton, “kami akan membawakan lagu dari The Breeder, ada yang tau lagu tersebut?”

Para penonton menjawab “mengetahui The Breeders dari Youtube”. Lagu yang dibawakan ‘Divine Hammer’.

Kemudian, Alvvays membawakan ‘Atop A Cake’, ‘Echolalia’ dan ‘Archie Marry me’. Penonton yang hadir menyaksikan kebanyakan muda-mudi yang bernyanyi lagu Alvvays hampir di setiap lagu yang dinyanyikan.

Saat Alvvays membawakan lagu ‘Dream Tonite’ dan ‘Party Police’ seluruh penonton menyambut dengan meriah dua lagu tersebut, kemudian, seluruh penonton bernyanyi bersama-sama.

Penampilan mereka ditutup dengan membawakan lagu ‘Next Of Kin’. Penampilan yang meriah dari Alvvays juga dibarengi dengan kemeriahan dari para penonton yang hadir malam itu.

Teks: Ryan Abdul Aziz
Foto: Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here