Connect with us

Featured

Penyanyi Malaysia, Yuna akan Konser di Bandung

Published

on

kiosPLAY sebagai salah satu promotor di Indonesia yang juga berhasil memboyong Tame Impala sebagai pembuka tahun 2016, berhasil menjawab keinginan penikmat musik Bandung untuk membawa konser Yuna pertama kalinya ke kota Kembang dalam tur album Chapters di Indonesia pada Sabtu, 3 Desember 2016 mendatang di Dago Tea House Bandung.

Sehubungan dengan itu, Ade Sulistioputra, selaku Founder kiosPLAY menyatakan, “Sesuai dengan komitmen kami, kiosPLAY selalu menyuguhkan pertunjukan berkualitas bagi industri musik Indonesia khususnya Bandung, kami rasa Yuna pantas mewakilinya.”

kiosPLAY membanderol tiket konser Yuna di harga Rp 500.000,- (sudah termasuk pajak) kelas Reguler dan Rp. 1.500.000 (sudah termasuk pajak) untuk kelas VIP. Kelas VIP dijual dengan kuota terbatas dan mendapatkan CD Chapters bertanda-tangan Yuna.

Yuna merupakan satu-satunya musisi Malaysia yang kini telah menyandang status bintang Pop Internasional. The New York Times menyebut Yuna sebagai “Poster Girl For Young Hijabsters”, album terbaru Yuna Chapters menyiratkan dua sisi Yuna sebagai seorang wanita dan musisi.

photo: Doc. Yuna

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *