Connect with us

Flash News

Perilisan Album Perdana Vague Resmi Ditunda

Published

on

Trio emotive hardcore Vague yang beranggotakan Yudhis (gitar, vokal), Gary (bass), dan Januar (drum) resmi akan menunda jadwal perilisan album perdana mereka, Footsteps. Setelah beberapa hari kemarin mereka gencar memberitakan bahwa album ini siap diluncurkan pada 10 Agustus 2014 besok, ternyata sebuah kabar buruk datang.

Pihak label yang menangani album Footsteps ini, Sonic Funeral Records, menyatakan bahwa ada sebuah kesalahan yang cukup fatal dari pihak vendor tentang spesifikasi cetak dan replikasi CD yang kualitasnya jauh dari yang mereka harapkan. Baik pihak label dan band mengaku cukup kecewa dengan kejadian ini.

Basically sih, pihak printing fucked up. Hasilnya dibawah standard, enggak sesuai sama mock up. Kasian labelnya, mesti keluar uang lagi.” ujar Yudhis sang frontman kepada Gigsplay ketika dimintai keterangan.

Hingga kini, belum ada berita resmi sampai kapan penundaan ini. Sebagai permintaan maaf, Vague rencananya akan mengeluarkan single kedua dari album Footsteps dalam format streaming. “berhubung #Footsteps mundur, kami akan post single kedua minggu depan. Tunggu aja yah.” tulis mereka via @VagueMusic memberi keterangan.

photo: Yudhis Tira Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *