Connect with us

Flash News

Pharrell Williams Rilis Album Kedua Maret Mendatang

Published

on

Pharrell Williams telah mengumumkan detail album solo terbarunya yang akan dirilis pada 3 Maret 2014. Album kedua sang produser ternama itu diberi titel G I R L, mengikuti jejak debut In My Mind yang dilepas pada 2006 silam.

G I R L turut menghadirkan “Happy”, single yang populer selama beberapa bulan terakhir, sekaligus soundtrack film animasi Despicable Me 2. Lagu tersebut masuk nominasi Oscar 2014 di kategori Best Original Song, bersaing dengan U2 dan Karen O.

Baru-baru ini, Pharrell mengungkapkan bahwa dirinya ingin mempertemukan kembali Noel dan Liam Gallagher dalam rangka kolaborasi. “Siapa yang tak ingin bekerjasama dengan Gallagher bersaudara? Ya, keduanya,” ujar sosok berusia 40 tahun kepada BBC Newsbeat.

Di saat yang sama, Pharrell juga mengutarakan hasrat berkolaborasi dengan Elton John.”Saya sangat menghormati musik Elton John dan akan sangat menyenangkan bila dapat bekerjasama dengannya.” Pharrell memang dikenal sebagai penggemar musisi asal Inggris itu, sampai-sampai menamai anaknya dengan judul lagu Elton John tahun 1972, “Rocket Man”.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.