Connect with us

Featured

Phum Viphurit Menghibur Penonton Soundrenaline 2018

Published

on

Phum Viphurit tampil untuk ke dua kalinya di Indonesia, penampilannya dia kali ini di Soundrenaline 2018 pada hari Minggu, 9 September 2018.

Dia membuka penampilan di Platinum Stage dengan menyapa para penonton “selamat datang everybody”, langsung dilanjutkan dengan memainkan lagu Stranger In A Dream.

“Ada yang datang dari thailand disini?” Ujar Phum Viphurit dari atas panggung. Phum mengajak seorang penonton untuk bernyanyi bersama, ada seorang perempuan yang beruntung dapat berduet bersama dengannya untuk menyanyikan lagu The Art of Detaching One Heart yang merupakan kolaborasi Phum Viphurit dengan Jelly & Scallywegs.

Salah satu bassist dari Phum yang bernama Tanapon menunjukan kemampuannya dalam beatbox. Tanapon pernah mendapatkan penghargaan dalam kejuaraan beatbox.

Akhirnya, lagu yang ditunggu-tunggu dimainkan oleh Phum, lagu Lover Boy dinyanyikan oleh Phum bersama-sama dengan para penonton. Phum sempat mengalami kendala teknis dimana stem gitarnya bermasalahnya tapi itu tidak menggangu performanya.

Pada lagu terakhir dia menyanyikan lagu berjudul Long Gone, sebelum menyelesaikan lagu itu dia menghampiri para penonton untuk mengajak bernyanyi bersama. Para penonton berteriak “we want more, we want more” namun itu merupakan lagu terakhir yang dinyanyikan.

Teks:Ryan Abdul Aziz
Foto:Ryan Abdul Aziz

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *