PIJAR Merilis Single “Tropis”

0
604

Berawal dari sebuah mimpi, empat remaja asal Medan ini; Jakjek (Vokal), Ichan (Gitar), Lizam (Bass) dan Aul (drum) bergerak mengenakan “jaket” bernama PIJAR, melangkahkan kaki mereka ke ibukota untuk unjuk aksi. Awal kiprah PIJAR di dunia musik berawal pada tahun 2015 saat mereka menelurkan EP pertama mereka yang berjudul “Selatan”. Dilanjutkan album ‘Exposure’ pada tahun 2016.

Kini, PIJAR pun telah melanglang buana namanya pada scene musik indie di Indonesia. Berangkat dari EXPOSURE tour Jawa – Bali pada tahun 2016, semuanya berakhir dengan manis. Kesempatan itu disambut oleh ORCA MUSIC dengan melakukan perjanjian kontrak untuk “karya” mereka selanjutnya.

Awal tahun 2017 PIJAR merilis single terbarunya yang berjudul “TROPIS”. PIJAR sebagai pemilik lagu mempercayakan Steve Smith (Randy Danishta dan Nara Anindyaguna) sebagai produser dan dirilis dibawah label ORCA MUSIC.

“TROPIS”, menurut PIJAR, adalah sebuah lagu bernuansa tropical – alternative – pop. Lagu bertemakan liburan musim panas yang tiada akhir yang bisa kita rasakan dari awal intro sampai akhir lagu. Keunikan tiada tara menyertai badan lagunya. Cengkok vokal proyeksi imajinasi Jakjek dan petikan gitar naratif dari Ichan menyertai keserasian bass dan drum line dari Lizam dan Aul.

Panas. Menarik. Ceria. Berdansa. Liburan. Anda punya kata lain untuk mendeskripsikan “TROPIS”?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here