Connect with us

Featured

Promotor Kiosplay Hadirkan Tame Impala ke Jakarta, 29 April 2016

Published

on

Pada tanggal 29 April besok, Tame Impala yang merupakan band psikedelia rock/indie rock kenamaan asal benua Australia telah dikonfirmasi untuk menggelar pentas keduanya di ibukota Indonesia, Jakarta. Kedatangan kuintet Kevin Parker, Dominic Simper, Jay Watson, Cam Avery dan Julien Barbagallo kali ini adalah merupakan ajang promosi album anyar mereka, Currents yang meraih predikat album Best Rock Album dan Album of the Year di ARIA Music Awards tahun 2015 kemarin.

Touring Asia next month,” kicau Tame Impala melalui akun resmi Twitter mereka di @tameimpala belum lama ini. Satu hal yang cukup mengejutkan pada konser Tame Impala di Jakarta ini adalah pemilihan band Barasuara sebagai opening act. Banyak menuai protes karena beberapa kalangan menganggap musik Barasuara terlalu berbeda dengan Tame Impala, namun di sisi lain juga tidak sedikit yang memuji Barasuara karena berhasil dipercaya sebagai band pembuka konser Tame Impala.

Pentolan Barasuara, Iga Massardi sempat berujar “THERE’S A PARTY IN MY HEAD AND NO ONE IS INVITED. HOLY. SHIT,” mengungkapkan perasaan senangnya seraya mengunggah poster Barasuara sebagai opening act Tame Impala di akun Instagram @igamassardi.

Untuk tiket pementasan Tame Impala ini promotor Kiosplay membanderol harga sebesar Rp 750.000,- dan Rp 825.000,- untuk paket bundling tiket dan CD album Currents. Sedanbgkan pembelian tiket secara online bisa dengan langsung mengunjungi situs resmi dari Kiostix. Selain Jakarta, kota-kota di Asia lainnya yang menjadi tujuan Tame Impala meliputi Hongkong, Singapura, Kuala Lumpur, Tokyo, dan Osaka.

photo: Tame Impala Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *