Connect with us

Featured

Promotor Wire It Up! Boyong Warpaint untuk Konser di Jakarta

Published

on

Grup musik pengusung indie rock Warpaint secara resmi akan segera melangsungkan pertunjukan perdana mereka di Indonesia. Kuartet perempuan Emily Kokal, Theresa Wayman, Jenny Lee Lindberg, dan Stella Mozgawa ini akan tampil secara eksklusif di wilayah Asia Tenggara hanya di Indonesia saja, tepatnya pada tanggal 17 Februari 2017 mendatang dengan mengambil tempat di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

Kedatangan Warpaint untuk kali pertama ke Indonesia ini adalah berkat garapan promotor Wire It Up asal kota Bandung. Warpaint memang dikenal dengan penggemarnya yang berjumlah banyak di Indonesia, terlebih lagi setelah mereka menelurkan album baru Heads Up pada tahun 2016 kemarin.

Kedatangan Warpaint ini akan menjawab rasa penasaran fans di Indonesia yang telah menunggu sejak tujuh tahun lalu hampir datang ke Indonesia. Patut dibanggakan juga adalah fakta bahwa Indonesia akan jadi satu- satunya negara Asia Tenggara yang diberikan kesempatan menggelar konser Warpaint,” terang Wire It Up dalam rilis pers yang disebar. Uniknya, konser Warpaint ini adalah debut Wire It Up di dunia bisnis musik Indonesia.

Pihak Wire It Up mengaku bahwa pemilihan Warpaint lebih didasarkan pada kecintaan terhadap band tersebut, “Kami sebagai promotor yang juga mengidolakan Warpaint sangat berbahagia bisa mengundang mereka untuk memenuhi permintaan dan memuaskan keinginan para pecinta musik indie rock di Indonesia,” tambah mereka lagi.

Sandri sang direktur Wire It Up juga menunjukan antusiasmenya, “Warpaint adalah salah satu band indie rock Amerika Serikat yang beranggotakan para perempuan yang jadi role model banyak anak muda di seluruh dunia. Selain musikalitas yang bagus, penampilan mereka secara live juga banyak memberikan kejutan yang membuat para penonton menyukai mereka.”

Kedatangan Warpaint yang pertama kali ini juga secara cerdik diakali oleh pihak Wire It Up dengan membagi kebahagiaan bersama beberapa nama terpilih yang mereka tunjuk sebagai opening act. Untuk sesi pemanasan sebelum Warpaint naik pentas, didapuk tiga nama untuk membuka rangkaian A Heads Up Tour ini, adalah Kimokal, Diocreatura dan Trou yang mendapatkan tugas tersebut.

photo: Pitchfork.com

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *