Regular Kid 98 Membuka Tahun 2019 Dengan Merilis EP “EPIDEMI Pt.1”

0
25

Membuka tahun 2019, tepatnya 3 Januari, Regular Kid 98 seorang Rapper asal Semarang yang kini sedang menetap di Bandung merilis EP pertamanya yang bertajuk “EPIDEMI Pt.I”. EPIDEMI merupakan sebuah sekuel dan akan dilanjutkan Part II beberapa bulan setelah Part I ini dirilis.

EP ini berisi 5 track yang diproduksi oleh Regular Kid 98. Selain digarap secara personal, EP ini juga didukung oleh Senartogok pada track berjudul “Adegan”, dan Densky9 pada track “Kepada Jalan Raya (Remix)”. Proses Mixing dan Mastering dilakukan oleh Regular Kid 98 dan Ways.

EPIDEMI bercerita tentang permasalahan kehidupan sosial sehari hari yang sering kita jumpai. Namun cukup menarik ketika dijadikan sebuah komposisi lagu rap. Seperti pada lagu “Adegan” yang mengkritisi tayangan berita, dan “Sebut Saja Mawar” yang bercerita melalui perspektif seorang PSK.

Regular Kid 98 sebelumnya sudah merilis “Adegan” sebagai single pada tanggal 27 Desember 2018. Dalam bentuk Music Video yang digarap oleh Ginanjar Anugrah. Pengerjaan cover digarap oleh Ahby Ichlas(ilustrasi), Rakan Nizar(Foto), dan Ginanjar Anugrah(Tagging).

EPIDEMI dirilis secara digital dan tersedia hampir diseluruh platform digital seperti Itunes, Spotify, Youtube, Deezer, Soundcloud dan platform digital lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here