Review: An Intimacy Volume 6

0
3670

BANDUNG – An intimacy volume 6 hadir kembali pada Jumat (20/2). Dengan bertemakan Music In The Air Again  ini menghadirkan Strangers, Bedchamber, Munthe, Heals, dan Frau sebagai puncaknya. An intimacy sendiri adalah acara bulanan yang diadakan di Loubelle Shop yang bekerjasama dengan komunitas musik Fikom Unpad, yang menarik adalah An intimacy ini mewadahi band-band indie yang ingin tampil dengan tidak dipungut biaya. Kebayakan diantaranya memang band-band yang baru saja berdiri dengan  berbagai macam genre.

Gigs seperti ini dinilai sangat efektif karena hanya menampilkan beberapa band dengan durasi yang tidak terlalu panjang dan tempat yang disediakan sangat membangun keintiman antara penonton dan para musisi yang tampil pada saat itu.

Kebanyakan diantaranya, penonton yang hadir menantikan penampilan dari Frau, band dari Yogyakarta yang sebenarnya hanya beranggotakan Leliani sebagai vokalis dan alat musik piano yang dinamainya Oscar ini memang menarik perhatian dengan permainan piano klasiknya yang bisa membius penonton untuk menyaksikannya.

Dalam pertengahan Frau membawakan lagu-lagunya, Leliani melontarkan pernyataannya seperti, “ Kenapa banyak sekali kamera, entahlah mungkin kebutuhan mas dan mba masing-masing, tapi yang terbaik adalah melihat dan merekam dengan mata kita sendiri”. Memang sangat mengagetkan diantara beberapa media yang hadir untuk meliput acara An intimacy volume 6 ini, Namun pada akhirnya seluruh individu yang berada didalam Loubelle shop tersebut terhanyut dan terfokus dengan penampilan Frau selanjutnya.

Text : Puji Dwi Lestari
Photo : Amagistya Rymada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here