Connect with us

New Albums

Rombakan Reets Dalam Berjalan Di Kegelapan

Dipublikasikan

pada

Reets

Reets adalah band yang berdomisili di kota Singkawang, Kalimantan Barat. Berdiri pada 21 Oktober 2021 dengan nama “Comoreets”, band ini awalnya mengusung genre HC/Punk. Pada tahun 2022, mereka mengubah genre menjadi Beatdown seperti Outta Pocket & Sunami.

Hingga akhirnya di tahun 2023 mereka merombak secara total usungan mereka dari nama hingga materi, “REETS” menjadi nama baru dengan mengusung genre Chaotic Hardcore seperti Code Orange, Vein FM, Knocked Loose, dan Abused. Line Up baru REETS ini di isi oleh Bopeng (Vocal), Adam (Gitarist), Dewin (Gitarist), Camat (Bassist) dan Rexy (Drummer).

Walk in The DarknessPada 16 Oktober 2023, Reets merilis EP dengan tajuk Walk in The Darkness yang di dalamnya berisi 5 track, yaitu B-Core, Hypnotize, Greedy In The World, Fairytale In The Justice dan Eye of Truth. Materi yang mereka suguhkan ini mengangkat berbagai tema yang sedang marak dan beredar di Indonesia pada beberapa tahun kebelakang, diantaranya seperti kasus hipnotis yang membahas tentang Putri Cendrawasih, Greedy In The World perihal bansos yang di potong, Fairytale In The Justice perkara Sambo dan brigadir Joshua, serta Eye of Truth mengenai kasus penyiraman air keras pada mata Novel Baswedan.

EP “Walk In The Darkness” dari REETS ini sudah beredar dan dapat di nikmati di seluruh platform streaming musik seperti Youtube Music, iTunes, Spotify, Joox, Deezer, Resso dan layanan streaming musik lainnya.

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *