Connect with us

Flash News

Rotten To The Core Gelar ‘Happy Time With Rotten To The Core’ 23 November 2014

Published

on

Rotten To The Core bersiap menggelar hajatan mereka yang berikutnya. Kali ini band punk rock asal kota Bandung ini memilih tanggal 23 November 2014 di Chinook Cafe Bandung untuk menghelat sebuah acara yang diberi tajuk Happy Time With Rotten To The Core. Band-band seperti Joey The Gangster, Keparat, Black T-Shirt, The Clown dan BPW & Citizen Echo juga mereka gandeng untuk berbagi panggung.

Dalam rangka dirilisnya video klip yang berjudul ‘Happy’ dan dirilis ulangnya album pertama, Police On My Back, Rotten To The Core akan mengadakan acara yang bertajuk Happy Time With Rotten To The Core. Konsep acara sendiri nantinya akan ada pemutaran perdana video klip ‘Happy’ lalu pada dekorasi panggung akan menggunakan video mapping.” Rotten To The Core memberi sedikit gambaran tentang Happy Time With Rotten To The Core.

Rotten To The Core juga memiliki sebuah alasan kenapa mereka memilih untuk merilis ulang album Police On My Back. Sebagai salah satu band punk rock tertua di Indonesia, Rotten To The Core pernah meraih predikat sebagai sepuluh band underground terbaik sepanjang masa melalui polling yang diadakan oleh GMR di tahun 1997.

Dan kala itu, album dan lagu “Police On My Back” bisa dikatakan menjadi trendsetter bagi para komunitas underground, khususnya komunitas punk yang menjadikan lagu tersebut sebagai sebuah anthem wajib pada saat itu. Sebuah penegasan bahwa Rotten To The Core memiliki kekuatan khusus untuk musik rock yang berkualitas.

photo: Rotten To The Core Official Facebook