Connect with us

Flash News

RRREC Fest in the Valley Kembali Digelar, 25-27 September 2015

Published

on

RRREC Fest in the Valley kembali diadakan di Tanakita Camping Ground, Situgunung, Sukabumi yang terletak di kaki Gunung Gede Pangrango. Festival ini bertujuan untuk menjadi sarana liburan akhir pekan yang menyenangkan dan berkesan, juga untuk menjadi platform bagi terciptanya titik pertemuan bagi penikmat festival musik, musisi, seniman, warga kota, serta publik dari lintas disiplin dan lintas generasi dalam suasana intim, hangat, santai, dan alami.

Program yang dapat dinikmati bersama serta bisa menjadi sarana forum guna saling berbagi. Selain program musik, akan dihadirkan beberapa program workshop, residensi seniman, diskusi, pemutaran film, dan pameran seni rupa. Semua program acara tahun ini terkurasi secara berkualitas oleh hasil kolaborasi the dynamic duos: Pasangan Baru dan The Secret Agents.

Pada penyelenggaraan RRREC Fest in the Valley tahun ini, secara khusus Ruang Rupa bekerjasama dengan Ensemble Asia/Asian Music Network, sebuah proyek musik yang bertujuan untuk menjalin kerja jejaring di antara musisi independen lintas genre di Asia dan terutama berkeinginan melakukan kolaborasi kerja serta mengembangkan ide-ide baru yang kontekstual dengan situasi di negara masing-masing.

Para penampil RRREC Fest in the Valley 2015 adalah:

– Tenniscoats (JPN)
– OM Pengantar Minum Racun (Jkt)
– Efek Rumah Kaca (Jkt)
– Stars and Rabbit (Yk)
– Polka Wars (Jkt)
– Silampukau (Sub)
– Indische Party (Jkt)
– dj sniff (JPN)
– Bin Idris (Bdg)
– Jimbot (Bdg)
– Kok Siew-Wai (MYS)
– Yui-Saowakhon Muangkruan (THA)
– Jogja Noise Bombing (Yk)
– Pemandangan (Bdg)
– W_Music (Jkt)
– oomleoberkaraoke (Jkt)
– dll

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.