Connect with us

Featured

Sajama Cut Gandeng Crayola Eyes dan Bin Idris di ‘Recollecting’

Published

on

Sajama Cut kembali akan tampil pada akhir pekan kedua di bulan Mei. Diberi tajuk Recollecting, Marcel Thee cs berencana untuk menggandeng dua nama pendatang baru nan potensial, yaitu Crayola Eyes dan Bin Idris untuk turut berbagi panggung. “Ini adalah acara dimana Sajama Cut dan fans-fans mereka, Sajama Kids, bisa menikmati musik-musik yang bagus menurut para personel Sajama Cut, tapi mungkin masih kurang terekspos secara baik,” ungkap mereka dalam rilis pers.

Pemilihan Crayola Eyes dan Bin Idris hanyalah sebatas kesukaan para personel Sajama Cut terhadap dua nama tersebut, tidak ada alasan lebih. “Kita juga ingin menikmati semua ini dengan setting-an yang lebih intim, dimana band-band nya juga memainkan pertunjukkan yang lebih hangat dan minimalis,” Marcel Thee kembali menerangkan.

Recollecting sendiri bukanlah sebuah gig musik saja, meski edisi pertamanya menghadirkan penampilan live dari tiga musisi lokal ini. Recollecting edisi-edisi selanjutnya akan menghadirkan banyak hal, seperti pameran seni, pemutaran film, dan lainnya. “Sudah banyak yang direncanakan. Karena acaranya akan reguler, kita punya banyak kesempatan untuk mengundang semua yang kita suka,” tambah Marcel.

Sajama Cut yang banyak diwakili oleh Marcel Thee menegaskan bahwa akan banyak hal baru di Recollecting nanti, “Nantinya di Recollecting, akan ada sebuah set intim, lagu-lagu yang jarang dibawakan, dan teman-teman baru. Sangat berbeda dengan acara biasanya. Acara ini gratis untuk semua orang. Sampai jumpa di Sunset Limited, 13 Mei mendatang.”

photo: Doc. Sajama Cut