Sebelum Luncurkan Debut Album, Kaveh Kanes Rilis Single ‘Norwegian Crush’

0
2248

Kaveh Kanes telah kembali bangun dari tidur singkatnya selama tiga tahun terakhir. Kini mereka telah siap untuk segera merilis album penuh perdananya yang bertajuk Capital di bawah bendera label muda asal Jakarta, Kolibri Rekords di penghujung tahun ini dalam format CD dan digital.

Asad Gibran (vokal), Zaimmudin Mukarrom (gitar) dan Muchammad Najib (drum) memainkan musik indie pop dan membentuk Kaveh Kanes di Yogyakarta pada tahun 2011 lalu. Setelah mereka lulus dari perguruan tinggi yang sama, masing-masing personil Kaveh Kanes pun kembali ke asal mereka karena mereka memang berangkat dari daerah yang berbeda.

Kemudian setelah tidak lama berkumpul, akhirnya Kaveh Kanes kembali bertemu pada awal tahun 2014 yang lalu dan memutuskan untuk bangun dari hibernasinya. Dan di bulan Desember 2014 seluruh materi baru berhasil mereka rekam di Rockstar Studio di Yogyakarta.

Kolibri Records pun menangkap potensi tersebut. Setelah dihadirkan dalam gig Internet Fwendz Vol. 2 beberapa waktu lalu, mereka mengumumkan bahwa Kaveh Kanes akan merilis debut album berjudul Capital melalui label mereka. Ditargetkan rilis di penghujung tahun 2015 ini, Kaveh Kanes membagikan single perkenalan “Norwegian Crush” lewat laman resmi Soundcloud Kolibri Records.

photo: Doc. Kaveh Kanes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here