Connect with us

New Tracks

“Senja Mengudara” Single Perkenalan Dari Unsur Hara

Published

on

Senja Mengudara”, adalah single pertama yang menjadi media berkenalan Unsur Hara kepada para pecinta musik tanah air.

Unsur HaraBercerita tentang seorang anak muda yang punya kebiasaan nongkrong sampai larut malam bersama teman-temannya. Di kesehariannya, begadang, tidur saat menjelang pagi, terbangun di sore hari dan begitu seterusnya seakan menjadi sesuatu yang sangat identik dengan dirinya. Dan dari kebiasaannya itulah, dia menemukan jalan hidupnya, jalan yang benar-benar dia pilih.

Bicara tentang Unsur Hara, pada awalnya band ini terbentuk di pertengahan tahun 2016 yang beranggotakan Christanto Edi (Vocal), Reza Adrianto (Bass) dan Lala (Gitar). Singkat cerita, band ini sempat mengalami vakum selama hampir tiga tahun karena kesibukan masing-masing personelnya. Hingga di penghujung tahun 2019, berawal dari perbincangan santai, Tama (Drum) bergabung Bersama Unsur hara yang kemudian disusul dengan bergabungnya Yusuf Eryansya (Keyboard) dan formasi ini terus berlanjut sampai sekarang.

Mereka berharap, “Senja Mengudara” dapat diterima di telinga pecinta musik tanah air dan dapat menjadi media yang positif bagi generasi muda dalam berkarya.

Dalam kesempatan ini pula, mereka mengucapkan terimakasih untuk semua pihak (Gegana Studio, Binaural Music, Team Produksi, Media Online dan Cetak dan restu dari Sang Pencipta) yang telah membantu terselesaikannya single pertama Unsur Hara ini. Jangan pernah patah semangat dalam berkaryal. Maju terus musik Indonesia.

Mari Mengudara!

Contac Person
Phone : 082223655390 (Christanto Edi)
Email : [email protected]
Instagram : @unsurharamusic

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *