Connect with us

Music News

Shaggydog Kembali Masuk Studio

Published

on

Foto: Shaggydog Facebook Page

Foto: Shaggydog Facebook Page

Saat ini Shaggydog diberitakan tengah kembali masuk kedalam studio untuk merekam materi album keenam mereka. Grup ska asal kota Yogyakarta yang digawangi oleh Heru (vokal), Raymond (gitar), Richard (gitar), Bandizt (bas), Lilik (kibor), dan Yoyok (drum), memilih studio Padepokan Kussudiardja, yang mana merupakan kepunyaan dari seniman Djaduk Ferianto untuk proses rekaman.

Tema-tema yang sudah akrab dengan Shaggydog seperti pada album-album sebelumnya juga akan kembali dibawa Shaggydog dalam album baru ini. Lebih spesifik, Heru menyebukan bahwa akan lebih banyak lirik tentang keseharian hidup anak muda. Untuk teknis rekamannya sendiri, Shaggydog memilih rekaman secara live.

Sejauh ini Shaggydog telah merampungkan 3 buah lagu. Apabila dihitung secara keseluruhan, mereka memiliki total 35 lagu, walaupun lagu-lagu tersebut masih akan melewati tahap seleksi untuk kemudian direkam didalam studio.

Shaggydog juga tidak ingin terburu-buru dalam mengerjakan album ini, walaupun mereka menargetkan untuk bisa dirilis pada bulan Juni mendatang. Tepat 17 tahun Shaggydog berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.