Connect with us

Music News

Single Baru Ras Muhammad Masuk Kompilasi Records Australia, ‘Let Your Light Shine’

Published

on

Bersama Nath Thelions, duta reggae Indonesia, Ras Muhammad, merilis single teranyar yang diberi titel “Let Your Light Shine” pada tanggal 7 Maret 2014 kemarin. Lagui ini dipilih oleh Irievibration Records yang berasal dari Australia untuk masuk kedalam kompilasi Village Riddim.

Album kompilasi Village Riddim berisi tiga belas buah lagu didalamnya. Beberapa musisi reggae dari belahan dunia lain pun ikut tampil seperti Koxx, Uwee Kaa, Lion D, Luciano, Denham Smith, hingga Luthan Fyah.

Village Riddim pun sudah bisa dinikmati melalui situs Amazon. Menurut Ras Muhammad, lagu ini bercerita tentang dunia yang dipenuhi perang, kekerasan, anti-toleransi dan penderitaan. Sebuah ode untuk manusia agar mampu memerangi hal-hal tersebut.

Saat ini Ras Muhammad juga tengah mempersiapkan album barunya yang bertitel Salam. Lagi-lagi akan dirilis oleh label asal Jerman, Oneness Records. Ras Muhammad memang sangat tepat diberi julukan sebagai Duta Reggae Indonesia karena usahanya yang tak kenal henti menunjukkan pada dunia internasional bahwa musik reggae di Indonesia itu hidup dan produktif.

photo: Ras Muhammad Official Facebook

Advertisement
1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.