Connect with us

Flash News

Something About Lola Lepas Debut Album, ‘Your Revolution’

Published

on

Sudah berdiri semenjak 10 tahun silam, grup Something About Lola yang merupakan penyiar pop punk kawakan dari Semarang belum lama ini melepas album perdana mereka yang diberi tajuk dengan Your Revolution. Something About Lola memasukkan enam lagu baru dan empat lagu lama untuk debut album mereka tersebut pada bulan Januari kemarin. Kini, Ferdiansyah (vokal), Rossy Kuntjoro (gitar), Hendragita Prayudi (gitar), Singgih Bayu (bass) dan Anto Constanti (drum) adalah nama-nama yang berada dibalik Something About Lola.

Masih berkutat dengan pop punk modern seperti Motion City Soundtrack atau New Found Glory, Something About Lola memiliki alasan tersendiri tentang pemberian judul Your Revolution ini. Mereka merasa cocok untuk merepresentasikan setiap momen-momen yang telah dilalui oleh band ini dalam padu-padan kata tersebut. Jatuh bangunnya Something About Lola hingga keseharian mereka dituangkan menjadi satu dalam Your Revolution.

Untuk single sendiri, Something About Lola menunjuk nomor “31”. Album Your Revolutin ini sebetulnya sudah ditargetkan rilis pada tahun 2011 silam, namun karena adanya pergantian personil yang berdampak kepada proses kreatif, album ini terpaksa harus molor hingga 4 tahun lamanya.

photo: Something About Lola Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.