Connect with us

Flash News

Soundrenaline 2015 Hadirkan “Change The Ordinary Project”

Published

on

Bukan hanya menampilkan musik multigenre saja, pada Soundrenaline 2015 yang akan digelar pada 5-6 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali, ini juga akan menghadirkan “Change The Ordinary Project”. Sebuah kolaborasi unik, beda dan pastinya belum pernah terjadi sebelumnya.

Proyek kolaborasi yang untuk tahun ini melibatkan Andien, Ari Lasso, Andy /rif, Candil, Rinni Wulandari, dan Daniel Christianto dengan music director Ali Akbar. Soal kolaborasi bertajuk Change the Ordinary Project ini, Ari Lasso mengemukakan: “Sebagai penyanyi yang bernyanyi di situ-situ saja, kolaborasi jadi tantangan untuk bernyanyi di luar zona nyaman. Saya tidak menyanyikan satu pun lagu saya, genre-nya juga beda jauh. Sebagai bocoran, salah satu lagu yang akan saya nyanyikan adalah ‘Serasa’ dari Chrisye.”

Change The Ordinary Project ini akan tampil pada hari Minggu 6 September 2015 pukul 20.45-21.45 WITA di Amphitheater Stage. Untuk info lengkap seputar Soundrenaline 2015 silakan kunjungi website soundrenaline.co.id

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.