Connect with us

Flash News

Soundrenaline 2015 Siapkan Musik Multigenre Selama Dua Hari

Published

on

Soundrenaline 2015 sebentar lagi akan digelar. Dan pada tahun ini, festival musik bertaraf internasional yang sudah ketiga belas kali dilaksanakan akan diadakan pada 5-6 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Bertema “Change The Ordinary”, Soundrenaline 2015 bukan hanya menampilkan satu genre musik saja seperti rock, tapi juga genre musik lainnya yang nantinya pun akan ada tujuh panggung untuk menampilkan musisi-musisi itu.

Digelar selama dua hari, band internasional yang akan tampil yaitu asal Australia, Wolfmother. Sedangkan untuk musisi Indonesianya deretan yang akan tampil yaitu Slank, Dewa19, Gigi, Kotak, Naif, /rif, Maliq & D’Essentials, Ran, Deadsquad, Seringai, Burgerkill, Koil, The S.I.G.I.T., Komunal, Jamrud, White Shoes and the Couples Company, Sore, Mocca, Leonardo and His Impeccable Six, Base Jam Reunion, DJ Yasmin, DJ Anton, DJ Naro, dan Dipha Barus.

Novial Rustam, selaku Managing Director KILAU Indonesia mengungkapkan, “bedanya Soundrenaline 2015 yaitu pengemasannya yang lebih baik dan untuk pertama kalinya ada penampilan DJ dan juga artis sidestream yang masih banyak peminatnya yaitu Raisa dan Tulus.”

Untuk harga tiket Soundrenaline 2015 dibagi menjadi dua jenis, yaitu Rp 75 ribu untuk harian dan Rp 100 ribu untuk terusan dua hari. Untuk informasi tiket dan lainnya bisa dilihat di Soundrenaline.co.id.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.