Connect with us

International

Spence Lee Rilis Single Baru Dan Video Musik Sinematik “Foundation”

Dipublikasikan

pada

Spence Lee

Spence Lee, bintang Hip-hop New Jersey yang sedang naik daun, siap untuk membuat kejutan dengan merilis single dan video musik terbarunya, “Foundation.” Menyusul kesuksesan lagu terbarunya, “Spend My Days” dan “White Tee,” musisi ini menyelami ranah baru dengan “Foundation,” di mana ia dengan menggunakan metafora menegaskan keunggulannya dan menampilkan kejeniusan musiknya.

Inspirasi lagu ini berasal dari nilai-nilai pribadi Spence Lee, seperti yang tercermin dalam lirik “God and my family is my foundation, I don’t make any moves out of desperation.” Inti tema ini tidak hanya berpengaruh pada judul, tetapi juga membentuk landasan ekspresi kreatif Spence. Dalam dunia musik yang sering dipenuhi dengan kedangkalan, Spence Lee bertujuan untuk membangun fondasi otentisitas dan kedalaman.

Foundation “Foundation” merupakan perpaduan unik antara lirik yang penuh makna dengan irama yang boastful. Nuansa lagu ini dirancang untuk membangkitkan semangat dan energi pendengarnya, menjadikannya lagu yang sempurna sebagai workout anthem atau club hit. Kemampuan Spence Lee untuk memadukan secara mulus pesan yang kuat dengan irama yang menarik menunjukkan versatility dan kemahirannya sebagai seorang seniman.

Irama dan beat gelap dari “Foundation” dibuat oleh trio hebat – Lifted of the Eardrummers, MaxFlames, dan Lucian. Hasilnya adalah classic southern slow trap beat dengan nuansa Asia. Bass yang mengalun, undertone melodik, dan ambience misterius menghadirkan pengalaman sonik yang secara sempurna melengkapi kekuatan lirik Spence Lee.

Lagu ini disertai video musik yang direkam di Saigon, Vietnam, dan disutradarai oleh Jason Ano. Video musik ini adalah sebuah visual spectacle yang memukau. Pemandangan Saigon yang menakjubkan menjadi latar belakang untuk adegan-adegan berenergi tinggi yang menampilkan sepeda motor, perahu, kembang api, dan koreografi tradisional Vietnam di pusat kota. Spence Lee menyatu dengan sempurna ke dalam budaya Saigon yang semarak, dikelilingi oleh penduduk setempat yang merangkul budaya mereka.

Video musik ini lebih dari sekadar video biasa, menampilkan Spence di tengah-tengah bebatuan laut dan rangkaian tarian tradisional Vietnam. Visual yang mempesona dan mencolok ini menjadi bukti komitmen Spence Lee untuk menampilkan semangat Vietnam dan identitas budayanya sendiri.

Artwork untuk single ini merupakan sebuah persembahan untuk kedua nenek Spence, keduanya baru saja meninggal dunia. Gambar tersebut menampilkan Spence di hutan Asia, dengan neneknya yang digambarkan sebagai malaikat pelindungnya. Elemen visual ini menambahkan sentuhan pribadi pada rilisan ini, yang memperkuat hubungan emosional antara Spence dan karya seninya.

“Foundation” bukan hanya sebuah lagu; ini adalah sebuah pernyataan. Spence Lee mencetak ciri khasnya di industri musik, menggabungkan narasi yang bermakna dengan visual yang mencolok. Seiring ia memasuki spotlight dengan “Foundation,” Spence Lee mengundang para pendengarnya untuk bergabung dengannya dalam sebuah perjalanan pencarian jati diri, perayaan budaya, dan inovasi musik.

Saksikan video musik “Foundation” disini dan dengarkan lagunya dibawah ini:

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *