Connect with us

New Albums

Spicycake Merilis Album Kompilasi Pertama

Published

on

Spicycake

Label musik electronik asal Indonesia, SPICYCAKE, dengan bangga mengumumkan album kompilasi pertama mereka, SPICYCAKE VOL. 1, tanggal 19 September 2020. SPICYCAKE didirikan di awal tahun 2020, dengan rilisan pertama mereka yaitu ‘Raspberry’ oleh FA, dan kemudian disusul oleh rilisan oleh produser lain seperti Hierxphant, Papa Khan, Aexion, dan lain-lain.

Dalam kurun waktu hampir satu tahun ini, SPICYCAKE sudah mencuri perhatian baik produser musik, pegiat maupun penikmat musik dan seni. Setelah merilis banyak musik dalam beberapa waktu terakhir ini, SPICYCAKE akhirnya mengumpulkan beberapa produser untuk membuat “musik yang sangat memamerkan ciri khas mereka” masing-masing untuk kemudian dikumpulkan menjadi sebuah album kompilasi, SPICYCAKE VOL. 1.

Album kompilasi ini terdiri dari 10 lagu dari 13 produser yaitu 8-Tane (ID), Claymorz (ID), Towa (JP), EDMAA (ID), FA (ID), Hierxphant (ID), Voltexia (ID), Manuxia (ID), Ova Libenovo (ID), Shyborg (ID), SMWLAYY (ID), Théo (ID), dan ChiBlanco (NG), dengan bermacam ciri khas dari Old School Synthwave hingga Hybrid Trap Modern.

Album ini sudah dirilis perdana di kanal Soundcloud SPICYCAKE dan akan tersedia di platform musik digital lainnya.

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *