Connect with us

Flash News

Streetwalker Menggelar Mini Tur di Kanada

Published

on

Streetwalker merupakan sebuah band hard rock asal Jakarta bentukan tahun 2010 yang diperkuat oleh Hafidz Tamjidi (vokal, gitar), Agung Reza (gitar), Rian Arfiansah (bas) dan Andika Rahimy (drum). Saat ini, mereka sedang bersiap untuk tampil di Envol et Macadam 2015 di Quebec, Kanada. Nantinya Streetwalker akan tampil sebanyak dua kali, yaitu pada hari Sabtu (11/9) dan Minggu (12/9) mendatang.

Streetwalker sendiri dapat tampil di Kanada setelah mengikuti kompetisi band yang diadakan oleh Planetrox Indonesia. Dengan kerja kerasnya, mereka berhasil meraih juara satu dan mendapatkan kesempatan untuk berbagi panggung dengan band-band sekelas Rise Against, Millencolin dan Despised Icon.

Bukan suatu hal yang mudah karena lewat kompetisi band tersebut, mereka harus menghadapi lawan-lawan tangguh dan persaingan yang sangat ketat. Setelah melalui serangkaian proses seperti audisi, voting, dan penilaian lewat aksi panggung, mereka berhasil mendapatkan tiket untuk berangkat ke Kanada. Satu hal yang perlu dicatat, bahwa Streetwalker merupakan satu-satunya band yang akan mewakili Indonesia untuk tampil di Envol et Macadam 2015.

photo: Doc. Streetwalker

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *