Connect with us

Published

on

Sumar resmi merilis video musik “Twenty Letters” hari Jumat, 11 September 2020 di kanal YouTube mereka: SUMAR Plg. “Twenty Letters” adalah single keempat dari album penuh mereka “On Fire” yang rilis di akhir 2018 silam. Video musik ini pun menjadi video musik mereka yang keenam.

Secara tema lagu, “Twenty Letters” menceritakan tentang getir kesedihan rasa ingin bertemu seseorang yang harus pupus karena terpaut oleh jarak dan kondisi. Cukup relevan jika kita lihat dan rasakan dengan kondisi kita sekarang di tengah masa pandemi sekarang ini.

Dari segi video karena keterbatasan ruang gerak, video musik ini dibuat dari arsip footage video musik mereka yang sudah dirilis terlebih dahulu: No More TV Casualty, Get Out, dan Ghost, ditambah dengan cuplikan manggung mereka baik di Palembang dan juga di beberapa lokasi tur mereka tahun lalu seperti: Bandung, Bogor, Tangerang, dan Jakarta. Video ini direkam oleh R. Gusti Prima Dyora, Fadhil Prakoso, Chris Erison, M. Alvin Rinaldo, Gilang Pinasti, Satriyo Prakoso, dan Rezky Pratama. Pengeditan video ini dikerjakan oleh Satriyo Prakoso.

Sumar sekarang sedang dalam proses pengumpulan materi untuk album penuh kedua mereka. Materi album penuh mereka “On Fire” dan mini album “Here We Go!” bisa disimak di laman Bandcamp mereka: YouthGeneratorRecords.Bandcamp.com

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *