Connect with us

Flash News

Summer In Vienna Pastikan Rilis Ulang EP ‘Shallow Lagoon Holidays’

Published

on

Kuintet Wipti Eta, Matias Sri Aditya, Christiana Megastra, Rizky Latanza dan Gisela Swaragita yang merupakan para personil dari grup indie pop Summer In Vienna baru-baru ini memastikan diri bahwa mereka akan merilis ulang mini album Shallow Lagoon Holidays untuk ajang Record Store Day 2015.

Dalam proyek kali ini, Summer In Vienna bekerjasama dengan label independen paling gres se kota Yogyakarta, Doggyhouse Records untuk mengemas ulang album tersebut dalam format yang telah disepakati oleh kedua pihak tersebut, yaitu kedalam bentuk kaset.

Record Store Day yang jatuh pada tanggal 18 April 2015 dan dihelat di Bentara Budaya Yogyakarta, disana Summer In Vienna hanya akan melepas EP Shallow Lagoon Holidays versi rilisan ulang ini dalam jumlah 100 kopi dan Rp 35.000,- untuk banderol setiap kepingnya.

Summer In Vienna juga akan tampil akustik dalam sebuah sesi di Record Store Day 2015 tersebut. Selain itu, nantinya juga akan ada diskusi mengenai rilisan-rilisan band Yogyakarta oleh para pelaku seni di kota gudeg tersebut.

photo: Summer In Vienna Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *