Sunday Block Party Diadakan Kembali di Tahun 2018

0
46

Sunday Block Party acara yang digagas oleh De La House tersebut merupakan acara festival musik tahunan yang diadakan untuk kedua kalinya pada tahun ini. Acara tahun ini akan diadakan pada Minggu (16/12/2018) di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara ini nantinya mempunyai ide berbeda dari acara party-party lainnya yaitu akan memblok satu kawasan elit di kota Jakarta. Festival Sunday Block Party 2018 menampilkan beragam line up dari DJ lokal dan DJ mancanegara.

“Belajar dari tahun sebelumnya, kali ini kami akan tampil dengan suguhan yang lebih baik lagi agar pengunjung yang datang terpuaskan dan terhibur”, ujar Leon.

Festival ini akan mulai dibuka pukul 12:00 WIB, di acara ini terdapat 2 area yaitu outdoor dan indoor.

“Kami yakin acaranya bakal seru karena mendapat respon yang sangat luar biasa di masyarakat, karena itu yang membuat kami membuat lagi acara ini, pokoknya bakal membuat orang yang datang menjadi fun”, lanjut Leon menjelaskan.

Menurut informasi yang Gigsplay terima, pengisi acara event ini adalah: Dipha Barus (Indonesia), Plage 84 (France), Jeftuz (Netherland), SIROJ (Netherland), Arabyrd (Malaysia), Didi Han (South Korea), Greybox (Indonesia) dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here