Connect with us

Flash News

Jay Watson Mengatakan Album Baru Tame Impala Akan Lebih Elektronik

Published

on

Materi baru Tame Impala akan terasa “lebih elektronik dan kurang rock”, seperti yang diberitahukan pemain keyboard merekea, Jay Watson. Dalam sebuah wawancara dengan Faster Louder, Watson memuji Kevin Parker melakukan sesuatu yang “hebat” dan mengatakan album barunya juga akan “hebat”.

“Mungkin akan lebih elektronik dan kurang rock, bahkan lebih dari album terakhir,” ujar Watson. “Album baru kami akan hebat, apapun yang ia (Kevin Parker) lakukan hebat.”

Tetapi, Watson menolak untuk memberikan detail lebih jauh lagi karena Parker telah memberitahunya untuk tidak terlalu banyak membocorkan materi. “Mungkin karena ia tahu seseorang sepertiku akan mudah mabuk dan berbicara tentang banyak album baru kami saat wawancara! Kemungkinannya sangat besar. Hal terbaik mungkin aku tidak memberitahunya karena aku akan dapat masalah lebih banyak dari kalian.”

Tidak terasa telah lebih dua tahun sejak perilisan Lonerism, album kedua mereka. Walaupun Watson ikut menulis lagu-lagu terkenal Apocalypse Dreams dan Elephant, ia menyatakan bahwa ia tidak begitu terlibat saat pembuatan album tersebut. “Aku mendengar (Lonerism) saat rilis. Tapi saat mendengarnya ulang kali ini aku merasa album tersebut tentangnya dan pacarnya (Kevin Parker)”, ucapnya.

Di samping itu, grup musik lain Jay Watson, Pond, akan merilis album keenam Man It Feels Like Space Again tahun depan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.