Connect with us

Music News

TATIS Perkenalkan Single ‘Oh La La’

Published

on

Berkembangnya dance music community dan semakin banyaknya pertunjukan dance music lokal dan internasional, sungguh menggeliatkan gairah musik ini di dalam negeri. Hal tersebutlah yang menjadi alasan TATIS memilih untuk mengibarkan dan mengembangkan jenis musik satu ini khususnya di Indonesia.

TATIS adalah satu talenta baru yang berpotensi memperkaya khasanah industri musik lokal. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh TATIS adalah penulisan lirik lagu dengan gayanya yang renyah dan kasual. Dirinya menterjemahkan sendiri apa yang ia alami di kehidupan sehari-hari ke dalam lirik-lirik lagu yang ringan namun sangat optimis.

Diproduseri oleh Dipha Barus yang menyandang The Best DJ & Electronic Dance Music (EDM) producer, TATIS meluncurkan single berjudul “Oh La La”. Bercerita tentang seorang wanita yang selalu bersemangat merasakan harapan dan gairah cinta, gembira membayangkan seorang pria pujaan hati. TATIS menulis sendiri lirik lagu “Oh La La” ini. Musik dibuat oleh Dipha Barus yang membuatnya terdengar ringan dan catchy.

photo: Doc. TATIS

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.