Connect with us

New Albums

The Boxquitos Kembali Dengan EP “Time and Space”

Published

on

Tepat 13 hari setelah meluncurkan video musik dari single Cannahanna, The Boxquitos – squad Neo Psychedelic asal Medan, kembali mengeluarkan karya terbaru nya. Tidak tanggung-tanggung, kali ini dalam format Extended Play yang berisikan 5 buah lagu dengan tajuk ‘Time and Space’. EP ini secara resmi telah dirilis di seluruh digital platform The Boxquitos per tanggal 1 Agustus 2020.

Berisikan 2 buah single yang telah dirilis sebelumnya, Under Your Spell (2017) dan Cannahanna (2018), The Boxquitos menambah 3 buah materi yang masing-masing diberi judul Time and Space, Light of Joy dan Terbuai. Yap, dalam EP ini, untuk pertama kalinya The Boxquitos akan menyajikan sebuah single yang ditulis dalam format Bahasa Indonesia kepada para pendengarnya.

Melalui EP Time and Space – Akbar, Ais, Aryo, Jojo, dan Feldaping mencoba menyampaikan kegelisahan manusia di era over-informatic, dikemas secara menghanyutkan dalam durasi 21 menit. EP ini merupakan karya pertama The Boxquitos yang tersusun dalam bentuk album. Dan beredar isu, bahwa pada akhir tahun 2020 nanti, The Boxquitos akan kembali berusaha untuk meramaikan industri musik Indonesia dengan mengeluarkan EP kedua, semoga!

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *