Connect with us

Flash News

The Calling Hadir di Gelaran Sonic Fair Medan

Published

on

Bazaar rock dan metal Sonic Fair untuk kali pertama digelar di Jakarta pada Minggu (3/4) yang lalu. Kesuksesan pihak promotor menyelenggarakan acara tersebut di ibukota, akhirnya membuat mereka mengadakan acara serupa di kota Medan untuk tanggal 13 Juni 2015 mendatang.

Apabila Sonic Fair di Jakarta dihelat di ruangan indoor Auditorium Beach City Ancol, untuk wilayah Medan sedikit berbeda pada konsep pemilihan venue, yaitu area terbuka Lapangan Benteng Medan. “Kota Medan dipilih karena antusias pecinta musik rock disana dan pulau Sumatera secara keseluruhan sangat tinggi. Sonic Fair akan menjadi terobosan dan hiburan untuk kota Medan juga Sumatera secara keseluruhan,” pihak panitia menjelaskan.

Untuk headliner utama, Sonic Fair 2015 di Medan akan menghadirkan grup rock legendaris The Calling. Alex Band, Art Pacheco, Jake Fehres dan Sean Kipe dipastikan untuk menyapa kota Medan dan berbagi panggung dengan para penampil lokal seperti Judika, Seringai, Endank Soekamti, Billfold serta Outright.

Beberapa putra daerah asli Medan juga akan mendapatkan jatah tampil. Mereka yang telah dikonfirmasi adalah Fingerprint, Pargocy, Djin, NX, Dosn, Funeral Thirst, Muntah Kawat dan Disobey. Untuk tiketnya sendiri, Sonic Fair Medan dihargai sebesar Rp 40.000,- (pre-sale) dan Rp 70.000,- (on the spot).

photo: The Calling Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.