Connect with us

Music News

The Fly Rekaman Single Baru, Judul Masih Dirahasiakan

Published

on

Photo: Sevenmusic.co.id

Setelah lama tak terdengar, The Fly berencana merilis single baru pada bulan Februari tahun ini. Single kedua The Fly ini direncanakan akan dirilis oleh Seven Music, label baru mereka.

“Saat ini masih dalam tahap mixing, ” ungkap Levi ditanya lebih jauh soal progress lagu tersebut.  Proses mixing-nya sendiri dilakukan sendiri oleh Levi di studio miliknya, sementara untuk proses mastering akan digarap khusus oleh Indra Q.

“Proses rekamannya singkat sekali, hanya 4 hari,”ungkap Kin, tentang lama proses rekaman lagu terbaru The Fly. Dimulai dari tanggal 22 – 25 Januari, Kin [vokal/gitar] Levi [bass], serta Adit [keyboards] dengan dibantu Teguh sebagai additional drummer tengah disibukkan dengan proses rekaman untuk single kedua mereka.

Rekamannya sendiri digarap secara intens di studio 18 milik Levi di daerah Guntur, Jakarta.  “Judulnya masih dirahasiakan,” ungkap Kin, penulis lagu ini. “Gayanya sih tetep rock ‘n roll, tema-nya sendiri tentang cinta mati seseorang, ” tambahnya tentang single baru ini.

Seperti kita tahu, The Fly yang kini diperkuat oleh Kin, Levi dan Adit telah merilis single mereka “Bercahaya” bulan Agustus 2013 lalu lewat Seven Music, label mereka sekarang. Single ini menjadi tanda kembalinya grup musik yang populer di tahun 90-an ini. (SM/PR)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.