Connect with us

Flash News

The Sigit, Sore, dan PMR Ramaikan Gelaran Vidafest 2015 di Bekasi

Published

on

Vida Bekasi menyelenggarakan sebuah rangkaian acara mencakup bidang Kuliner, Kesehatan, Seni, dan Musik bertajuk Vidafest 2015. Gelaran ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 – 22 Agustus 2015 dan bertempat di Insitu, Bumiwedari, Vida Bekasi. Terselenggaranya festival ini ingin menjadikan momen perayaan bersama dengan masyarakat dalam menghapus stigma negatif tentang Bekasi.

Sebagai bagian dari Music & Art Festival, Vidafest menghadirkan deretan musisi-musisi berkualitas, yakni band rock The S.I.G.I.T, grup eklektik asal Jakarta SORE, kejenakaan dari Pengantar Minum Racun (PMR), unit folk asal Bandung Akarsana & Suara, dan suara-suara atmosferik dari Ellipsis. Nama-nama tersebut akan tampil di Celebration Night, tanggal 22 Agustus.

Setiap hari selama acara berlangsung, akan diadakan Photography Contest dengan juri Edward Suhadi dengan hadiah sebagai berikut: Juara 1 Rp5.000.000,-, Juara 2 Rp3.500.000,-, dan Juara 3 1.500.000,-. Adapun foto yang mendapat paling banyak likes berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp700.000,-. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://www.vidafestid.com/photocontest.

Selain itu, di area Vida Fairground, dibuka pula Street Market & Night Market pada pukul 15.00 – 22.00. Terdapat rangkaian lainnya yang resmi dimulai pada tanggal 15 Agustus, seperti berlangsungnya upacara persemian – penggabungan Grand Bekasi menjadi Vida Bekasi. bertempat di Bumipala, Vida Bekasi. Kemudian dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia, tanggal 17 Agustus juga diadakan berbagai kegiatan yang mengedepankan kesehatan. Di area Farm4Life, Bumipala, Vidabekasi, audiens dapat mengikuti kegiatan Yoga bersama. Lalu dilanjutkan dengan Healthy Food Cooking Demo. Hadirin juga dapat mengikuti Independence Day Competition pada pukul 09.00 WIB.

Berlanjut pada tanggal 20 Agustus, akan diadakan peletakkan batu pertama pembangunan Binus School Bekasi. Vidafest pun mengadakan family gathering sekaligus mengajarkan anak-anak untuk melakukan penanaman pohon demi menyehatkan lingkungan Binus School.

Vida Fest 2015 terinspirasi dari filosofi ‘Vida’ yang berarti kehidupan, mengangkat nilai kehdupan dengan semangat dan kehangatan lingkungam,. Oleh karenanya, acara ini terselenggara demi memenuhi nilai kehidupan masyarakat, yakni kebahagiaan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Vida Fest 2015 dapat mengunjungi situs http://www.vidafestid.com/ atau akun social media: Facebook, Twitter, G+, YouTube: VidaFestID dan Instagram: vidafest.id.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *